September 19, 2021

Omicron Indonesia

Aktual dan Terpercaya

Realme Rilis Ponsel Kekinian, Harga 1 Jutaan Saja!

Bandung, Omicron Indonesia – Tahun 2020 dapat dikatakan sebagai tahun ‘surga’ bagi para pecinta smartphone di Indonesia. Pasalnya, hampir seluruh pabrikan smartphone seperti Realme, Samsung, Oppo, Xiaomi mengeluarkan smartphone entry levelnya yang berada pada kisaran satu jutaan.

Satu-satunya pabrikan smartphone yang tidak mengeluarkan produk entry level bernilai 1 jutaan, adalah Apple.  Hal tersebut terbilang wajar mengingat produk entry level-nya berada di kisaran 3 jutaan. Adapun salah satu produsen smartphone asal negeri Tiongkok yaitu Realme, mengeluarkan produk entry level terbarunya di Indonesia.

Baca Juga : Deretan Crazy Rich Indonesia, yang Tajirnya Sampe Melintir!

Spesifikasi Realme C11

C11 merupakan jagoan baru produsen ponsel asal Tiongkok ini, untuk menyaingi smartphone entry level lainnya yang telah beredar di pasaran. Alasan utama yang mengharuskan Omicronians meminang smartphone ini adalah karena harga yang ditawarkan terbilang cukup murah. 1 jutaan saja, merupakan harga yang dibanderol untuk sebuah smartphone keluaran Realme ini. Berikut Omicron Indonesia merangkum spefikasi Realme C11 hanya untuk Omicronians.

Realme

 

Chipset : MediaTek Helio G325

Os : Andorid 10Realme UI 1.0

Kamera Belakang : Dual Camera 13MP dan 2MP

Kamera Depan : 5MP

RAM/ROM : 2GB/32GB

Baterai : Baterai Tanam, 5000mAh

Harga : Rp 1,7 Jutaan

 

Dengan harga yang ditawarkan oleh Relame terhadap C11 ini, cukup reasonable dan worth it untuk dibeli. Apabila kita melihat dari spesifikasi C11 yang ditawarkan, serta baterai ‘tanker’ yang tertanam pada smartphone ini, menjadikan R C11 masuk kedalam jajaran smartphone rekomendasi Omicron Indonesia, untuk menempati saku anda di tahun 2020 ini.