September 19, 2021

Omicron Indonesia

Aktual dan Terpercaya

Prediksi Mengerikan Apabila Kim Jong Un Meninggal

Kim Jong Un Dalam Kondisi Kritis, Muncul Prediksi Mengerikan

Bandung, Omicron Indonesia – Beberapa waktu kebelakang, muncul rumor bahwa Presiden Korea Utara yaitu Kim Jong Un sedang dalam kondisi kritis. Kim Jong Un dikabarkan menderita beberapa penyakit yang cukup kronis, karena terlalu lelah bekerja dan mengabaikan kondisi kesehatannya.

Kondisi Kim Jong Un

Rumor tersebut semakin kuat, karena Jong Un tidak menghadiri perayaan ulang tahun ke-108 kakeknya pada 15 April 2020 lalu. Seiring dengan beredarnya rumor tersebut, muncul prediksi yang cukup mengerikan apabila Kim Jong Un tutup usia.

Prediksi Pengamat 

Para pengamat geopolitik memprediksi, bahwa akan terjadi krisis politik yang cukup besar di Korea Utara apabila Jong Un tutup usia. Selain itu akan terjadi perang saudara yang terjadi di korea utara. Tentunya untuk memperebutkan kekuasaan yang ditinggal oleh Jong Un.

Sementara Amerika Serikat, akan memanfaatkan kondisi tersebut untuk melakukan intervensi seperti yang dilakukan mereka terhadap Irak dan Afghanistan.

Dikutip dari Military Times, bahwa seoarang pensiunan kolonel pasukan khusus David Maxwell mengatakan. “Kematian Jong Un akan menyebabkan konflik internal dan menjadi perang saudara yang meluas di Korea Utara”.

Jika terjadi krisis kemanusiaan dan perang di Korea Utara maka, AS dan Korea Selatan tidak mempunyai pilihan lain selain terlibat terhadap urusan dalam Negeri Korea Utara.

AS dan Korea Selatan harus siap untuk mengamankan seluruh program WWD aman, nuklir, senjata biologi, kimia, dan infrastruktur manusia (ilmuwan dan teknisi) yang ada di Korea Utara.

Namun beberapa pengamat lain berpedapat bahwa, adik perempuan dari Jong Un yaitu Kim Yo Jong. Berpeluang besar akan menggantikan posisi kakanya, apabila Kim Jong Un benar-benar tutup usia.

 

 

 

Baca Juga : Begini Cara Shalat Tarawih Dirumah