September 19, 2021

Omicron Indonesia

Aktual dan Terpercaya

Oppo Reno3 Pro Mendarat di Indonesia, Begini Harga dan Spesifikasinya

Oppo Reno3 Pro Mendarat di Indonesia, Begini Harga dan Spesifikasinya

Bandung, Omicron Indonesia – Oppo secara resmi membawa Oppo Reno 3 Pro ke pasar gadget Indonesia. Acara peluncuran Oppo Reno3 pro ini digelar secara online pada Selasa (21/04/2020).

Harga Oppo Reno3 Pro

Oppo Reno 3 Pro dibanderol dengan harga resmi Rp8.999.000, dengan beberapa pilihan warna yaitu Midnight Black dan Sky White. Tentunya dengan harga resmi yang cukup fantastis, Oppo Reno3 Pro menjanjikan berbagai fitur yang menarik.

CEO Oppo Indonesia, Ivan Lau mengatakan bahwa Oppo Reno3 Pro mengusung tagline “Clear in Every Shot”. Hal ini tentu saja wajar disematkan pada Oppo Reno3 Pro ini, karena gadget ini mebawa 64MP Ultra-Clear sebagai kamera utamanya.

Selain itu kamera belakang Oppo Reno 3 Pro ini juga dibekali dengan 13MP kamera telephoto, 8MP kemara ultra-wide, dan 2MP depth sensor. Konfigurasi kamera tersebut juga sudah dilengkapi dengan teknologi  5x hybrid zoom dan 20x digital zoom.  Sehingga membuat perangkat ini semakin special. Berikut merupakan hasil foto dari kamera Oppo Reno3 Pro.

 

Oppo Reno3 Pro

Foto : Oppo Indonesia

Spesifikasi

Kemudian disisi performa mesin, gadget ini disematkan processor MediaTek Helio P95. Prosesor ini dipakai untuk pertama kalinya oleh Oppo Indonesia. Prosesor ini dapat memberikan pengalaman menarik bagi para gamers, karena berisi teknologi MediaTek HypeEngine yang memberikan gameplay yang responsive tanpa gangguan.

Oppo Reno 3 Pro hanya memiliki satu pilihan penyempinan yaitu dengan RAM 8 GB dan ROM 128 GB, serta dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 4.035 mAh yang sudah dilengkapi dengan fitur Super Flash Charge 4.0. Fitur Super Flash Charge ini memberikan penglaman bagi pengguna, untuk mengisi daya  dari 0 hingga 50 persen dalam waktu 20 menit.

Oppo memberikan penawaran menarik bagi 1.000 pembeli hingga 26 April yaitu, memberikan bonus gratis berupa Oppo Enco Q1 senilai Rp1.599.000. Pembelian perangkat oppo dapat dilakukan melalui offline store oppo, blibli.com, serta melalui Whatsapp di 081-955-0000 untuk meduku program #DiRumahAja.

 

 

Baca Juga : Peran Wanita Pada Saat Pandemik COVID-19