September 19, 2021

Omicron Indonesia

Aktual dan Terpercaya

Infinix Note 7 Resmi Hadir di Indonesia, Harga-nya Cuman 2 Jutaan!

Infinix Note 7 Resmi Hadir di Indonesia, Harga-nya Cuman 2 Jutaan!

Bandung, Omicron Indonesia-Salah satu produsen ponsel pintar asal Hongkong, yaitu Infinix resmi merilis salah satu produk terbarunya di Indonesia. Infinix Note 7 merupakan produk terbaru, yang diluncurkan oleh Infinix ke pasar gadget Indonesia.

Salah satu keunikan dari ponsel ini adalah layarnya yang ‘berlubang’, karena ponsel ini hadir dengan mengusung layar tanpa bezel.  Sehingga infinix menempatkan satu lubang kecil, di pojok kiri atas layar untuk penempatan kamera depan.

Display Note 7

Note 7 ini dibekali dengan layar berukuran 6.19 inch, dengan resolusi 720 x 1640 pixels yang diklaim dapat menampilkan 16 Juta warna. Selain itu ponsel ini diproteksi degan Corning Gorilla Glass, yang meminimalisir resiko keretakan pada layar akibat benturan.

Kamera Note 7

Pada sisi kamera terlihat bahwa Infinix mencoba mengikuti trend yang ada, dengan menanamkan 4 kamera belakang pada note 7 ini. Kamera utama belakang beresolusi 48MP, dan 3 kamera lainnya beresolusi 2MP. Kemudian untuk kamera selfie, Infinix membekali ponsel ini dengan kamera beresolusi 16MP.

Infinix mengkalim bahwa kamera tersebut, dapat merekam video dengan kualitas 1080p atau FHD. Tentunya ini menjadi sangat nanggung, karena kebanyakan smartphone saat ini memiliki kemampuan merekam video dengan kualitas 4K.

Dapur Pacu Note 7

Ponsel ini terbilang cukup gahar dikelasnya, karena dibekali dengan processor MediaTek Helio G70. Serta sistem operasi Android 10.0, dengan tampilan UI XOS 6.0.

Ponsel ini hadir dengan 3 varian RAM/ROM. Diantaranya adalah 4GB/64GB, 4GB/128GB, dan 6GB/128GB. Seluruhnya ditunjang dengan, GPU Mali-G52 2EEMC2. Sehingga menjadikan ponsel ini, salah satu pilihan bagi para gamers.

Fitur dan Baterai Note 7

Pada sisi keamanan, Note 7 ini belum menghadirkan face ID namun sudah dibekali dengan fingerprint yang ada disamping body ponsel ini. Selain itu ponsel ini juga dibekali dengan beberapa sensor, seperti accelerometer, proximity, dan compass.

Baterai dengan kapasitas 5000 mAh tertanam pada ponsel ini, untuk mendukung segala aktivitas yang dilakukan oleh penggunanya. Kemudian ponsel ini juga telah dibekali dengan fitur fast charging 18 Watt, yang diklaim dapat mengisi penuh daya baterai selama 1 Jam 30 menit.

Harga Note 7

Harga yang ditawarkan oleh Infinix terhadap Note 7 ini, cukup membuat Omicronians merasa heran. Karena ponsel dengan fitur yang cukup kekinian ini hanya dibanderol, Rp2.499.000 yang dapat dipesan melalui e-commerce lazada.

Tersedia 3 varian warna dari Note 7 ini yaitu Forest green, Aether black, dan Bolivia blue.

Opini Omicron Indonesia

Sudah sangat jelas bahwa Omicron Indonesia, merekomendasikan Note 7 ini ke daftar belanja gaget Omicronians di tahun 2020. Faktor utama yang membuat Omicron Indonesia merekomendasikan ponsle ini adalah, dari segi harga yang terbilang cukup murah dengan fitur yang dibawa oleh Note 7 ini.

Omicronians dapat membeli ponsel ini secara pre-order mulai hari ini, melalui salah satu market place yang ada di Indonesia yaitu Lazada.

 

 

Baca Juga : Resmi Realmeband Hadir di Indonesia