September 19, 2021

Omicron Indonesia

Aktual dan Terpercaya

Begini Cara Mengechek Nama Kamu Sudah Terdaftar atau Belum, Sebagai Penerima Vaksin COVID-19!

Begini Cara Chek Daftar Penerima Vaksin COVID-19!

Bandung, Omicron Indonesia ­– Pandemik COVID-19 yang hampir 1 tahun mampir di Indonesia, mampu mengubah segala tatanan kehidupan masyarakat di Indonesia. Masyarakat Indonesia dipaksa untuk tidak bepergian kemana-mana tanpa alasan yang jelas, selain itu masyarakat Indoensia tidak bisa merayakan libur lebaran dan natal sebagaimana biasanya.

Hal tersebut tentunya sangat meresahkan bagi masyarakat Indonesia, yang notabene masih memegang teguh kultur serta adat istiadat yang ada. Satu-satunya harapan masyarakat Indonesia dan dunia, untuk menyelesaikan pandemik ini adaah vaksin COVID-19. Hadirnya vaksin akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Indonesia, agar dapat beraktivitas seperti sebelum pandemik hadir.

Pemerintah Berusaha Keras Dalam Pengadaan Vaksin

Hari kamis (31/12/2020), pemerintah Indonesia memberikan angin segar kepada rakyat Indonesia dengan mendatangkat vaksin sinovac tahap ke-2. Hal tersebut dilakukan oleh pemerintah Indonesia, agar target 416 juta dosis vaksin disuntikan terhadap rakyat Indonesia bisa terpenuhi sesegera mungkin.

Baca Juga : Vaksin Sinovac Tahap 2, Resmi datang Ke Indonesia!

Selain itu, diharapkan dengan adanya vaksin ini herd immunity akan segera tercapai agar masyarakat Indonesia dapat beraktivitas seperti sedia kala. Apabila target tersebut telah tercapai, maka roda kehidupan yang sempat padam akibat pandemik ini dapat pulis seperti sedia kala. Seperti yang Omicronians ketahui, bahwa roda perkonomian menjadi salah satu sector yang sangat terdampak akibat adanya pandemik ini.

Cara Chek Program Vaksin COVID-19

Vaksin akan diberikan kepada rakyat Indonesia sesegera mungkin, apabila seluruh komponen penunjang dan factor-faktor lainnya telah terpenuhi. Omicronians, dapat mengechek apakah sudah masuk kedalam daftar penerima vaksin atau belum melalui link berikut : Chek Daftar Penerima Vaskin Disini.

Apabila telah muncul halaman diatas, Omicronians hanya perlu memasukan NIK pada website tersebut.

Vaksinasi

Kemudian akan muncul, apakah Omicronians masuk kedalam daftar prioritas vaskinasi atau belum masuk kedalam daftar tersebut. Selamat Mencoba!